IKLAN 2

The Hot Chick (2002) [WEBDL] Subtitle Indonesia



Sinopsis :
Bagaimana jika seorang gadis remaja yang sangat populer tubuhnya secara ajaib bertukar dengan seorang penjahat licik 30 tahun ketika terjaga dari tidur. Maka yang timbul adalah kelucuan demi kelucuan atas prilaku pria tersebut yang sesungguhnya adalah wanita.
Jessica Spencer (Rachel McAdams), seorang gadis SMA yang populer, dan teman-temannya April (Anna Faris), Keecia (Maritza Murray), dan Lulu (Alexandra Holden). April adalah sahabat terbaik Jessica, mereka semua tergabung sebagai cheerleaders di sekolahnya. Saat Jessica dan teman-temannya mengunjungi mal lokal, di mana Jessica bertemu dengan saingan nya Bianca (Maria-Elena Laas). Jessica menemukan sepasang anting-anting di toko Afrika. Ternyata Anting-anting itu tidak untuk dijual, sehingga Jessica mencurinya.
Tak lama kemudian, seorang penjahat bernama Clive (Rob Schneider) merampas sebuah stasiun bahan bakar di dekatnya. Ketika Jessica dan teman-temannya berhenti mengisi BBM di situ, clive pun berlagak seperti seorang karyawan, dia melayanani mobil mereka untuk menghindari kecurigaan. Jessica tanpa sengaja menjatuhkan salah satu anting di tanah, dan Clive mengambilnya setelah anak-anak itu pergi. Malam itu, di rumah masing-masing, Jessica dan Clive mengenakan anting-anting mereka. Ketika mereka bangun keesokan paginya, masing-masing dari mereka terjebak dalam tubuh satu sama lain. Hal ini sangat sulit bagi Jessica, yang harus mengikuti kompetisi cheerleaders dan prom sekolah yang akan datang.

Informasi :
Genre : Comedy, Fantasy
Actor : Anna Faris, Eric Christian Olsen, Matthew Lawrence, Rob Schneider
Director : Tom Brady
Country : Usa
Quality : WEBDL
IMDb : 5.5 /10 from 77997 users
Release : 13 December 2002
Duration : 1 jam 44 menit
Link Download

Mp4 Mhd = [Mirror]
Mp4 360p = [Upfile] [Mirror]
Mp4 720p = [Mirror]


Komentar (0)

Post a Comment

IKLAN 6